Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Pada Kantor DPPKB

Amuntai, Senin (21 Januari 2019)

Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Hulu Sungai Utara Mengadakan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kabupaten Hulu Sungai Utara, bertempat di Aula DPPKB Kab. HSU.

Pada Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kabupaten Hulu Sungai Utara dihadiri oleh seluruh ASN DPPKB, Tenaga Kontrak/Honorer, Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB).

Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di hadiri oleh Drs. H. Khatria Wardoni sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Hulu Sungai Utara, Pada Kesempatan Itu Drs. H. Khatria Wardoni memberikan penjelasan sehunungan dengan Implementasi Inpres No.6 Tahun 2018 dan Surat Edaran Mentri PAN-RB Nomor 50 Tahun 2017 tentang Pelaksanaan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

No comments
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: